Brosur Sekolah Smk : GRATIS! Format Coreldraw

Brosur Sekolah Smk : GRATIS! Format Coreldraw

Brosur Sekolah Smk

Brosur Sekolah Smk, GRATIS! Format Coreldraw

Brosur Sekolah Smk, GRATIS! Format Coreldraw - Hallo-halo semua selamat pagi, siang, sore dan malam para penikmat template gratisan dari Grafika digital. Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang salah satu contoh brosur ppdb smk yang menurut saya cocok untuk brosur sekolah smk teman-teman semua.

Menurut saya penyebutan brosur kuranglah tepat, seharusnya dalam pamflet, poster atau flyer. Berhubung banyak yang menyebutnya brosur sekolah malaka dari itu saya sebuat saja brosur pada postingan kali ini.

Sebarnya contoh brosur sekolah smk ini enggak cuman khusus untuk smk tapi bisa digunakan untuk jenjang sekolah lainnya. Ciuman pada postingan ini ada bonusnya bagi pengguna brosur ppdb smk, Maksudnya nggak perlu capek-capek desain lagi karena sudah sesuai dengan kriteria brosur sekolah smk.

Untuk tampilan dari template nya kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Tampilan elegan dan sudah disertai dengan data-data yang lengkap. Sebagai BONUS saya berikan aset fonts dalam template ini. Jadi kalian semua langsung eksekusi aja.

Brosur Sekolah Smk


Dari preview brosur di atas sudah bisa disimpulkan bahwa template brosur yang saya bagikan ini sudah cocok untuk dijadikan iklan PPDB sekolah kalian. Masih banyak template lainya yang ada di blog grafika digital ini, Aku rekomendasikan template lainya yang menurutku cocok buat kamu. Silahkan download templatenya di bawah ini !


brosur penerimaan siswa baru smk adalah salah satu media yang cocok untuk beriklan, oleh sebab itu nggak heran kalau banyak sekali sekolah-sekolah saat ini yang melakukan promosi menggunakan brosur yang disebarkan di media sosial.

brosur sekolah smk adalah salah satu jalan lain untuk promosi di media digital. Soalnya selain bajet yang dikeluarkan murah tapi jangkaunya juga cukup luas. Hal itu menambah minat para designer sekolah untuk membuat brosur PPDB seunik mungkin agar bisa memikat calon siswa baru.

Jadi point penting nya adalah salah satu contoh brosur smk yang saya bagikan kali ini dibuat menggunakan coreldraw X7. Soalnya kalo kalian buka di corel draw dibawah X7 maka akan mengalami eror tapi tidak bisa dibuka. Bisa cuman ribet aja gitu. Jadi ketika kalian menggunakan template ini disarankan menggunakan coreldraw X7 keatas.

Brosur sekolah smk yang saya bagikan berikutnya masukan makin keren dan premium dan pasti gratis. Biar kalian nggak ketinggalan postingan berikutnya silahkan gabung bersama para pemuja template gratisan lainya di grup grafika digital, Saikan bergabung melakuk tombol di bawah ini !


Silahkan akses atau download template brosur penerimaan siswa baru smk melalui tombol download di bawah ini. Biar saya tambah semangat upload template brosur sekolah smk lainya yang main keren boleh lah ya sekali-kali traktir saya kopi atau Donasi hehehe. Siakan yang Donasi atau Traktir Kopi melalui tombol di bawah ini !


Saya harap kalo tombol downloadnya bermasalah atau error sokan komen di postingan grup ini agar segera saya perbaiki. Kalian juga akan membantu teman lainya dan semoga menjadi pahala bagi kalian semua, Aamiin.

Kesulitan dalam mendownload file saya harap kalian menonton video ini. Sebab Saya akan mengajarkan cara memaksimalkan template ini dan yang paling luar bisa ya kan mengajarkan trips dan trik memulai dari awal download sampai publish, Silahkan tonton videonya di bawah ini !


Itu tadi contoh brosur penerimaan siswa baru smk yangs aya bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Semoga bermanfaat dan terimakasih dan Semoga brosur sekolah smk ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin ya :)

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya! 
Load comments