Desain Pamflet PPDB SMA SMK Format CorelDraw (Free CDR) + Fonts

Desain Pamflet PPDB SMA SMK Format CorelDraw (Free CDR) + Fonts

desain pamflet ppdb


Desain Pamflet PPDB SMA SMK Format CorelDraw (Free CDR)

Desain Pamflet PPDB SMA SMK Format CorelDraw (Free CDR) + Fonts - Hallo semua selamat datang di blog grafika Digital. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih bagi teman-teman yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di blog grafika digital ini. Pada postingan ini saya akan membagikan template pamflet cdr yang pastinya cocok untuk media iklan dan yang desain pamflet cdr ini bisa kamu download secara gratis.

Penerimaan peserta didik baru merupakan kegiatan atau proses yang dilakukan untuk menyeleksi atau memilih calon peserta didik baru untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi misalnya ke SMP/SMA/SMK. Biasanya calon peserta didik baru berasal dari SD/SMP atau MA dll. Banyaknya sebuah instansi pendidikan menjadikan PPDB sebagai ajang perebutan peserta didik baru.

Banyak sekali metode yang dilakukan untuk menarik minat siswa diantaranya adalah menggunakan pamflet. pamflet sendiri menurut wikipedia adalah "Buku yang tidak terikat. Pamflet dapat terdiri dari selembar kertas yang dicetak pada kedua sisi dan dilipat dua, tiga pertiga, atau keempat, disebut selebaran atau dapat terdiri dari beberapa halaman yang dilipat menjadi dua dan pelana dijepit pada lipatan untuk buat buku sederhana."

Pamflet sendiri merupakan media promosi yang sangat efektif untuk menyebarkan informasi salah satunya kegunaan pamflet adalah sebagai media promosi program PPDB atau lebih dikenal dengan penerimaan peserta didik baru. Ada banyak sekali contoh pamflet atau brosur penerimaan siswa baru yang telah dibuat sesuai sekolah masing-masing, tujuannya satu yaitu menarik minat siswa baru untuk mendaftar atau bergabung di sekolah tersebut.


Saya sendiri sudah berkecimpung di dunia desain membuat pamflet PPDB atau penerimaan peserta didik baru, kurang lebih sudah dua tahunan. Dari situ saya banyak belajar cara desain pamflet yang menurut saya hal ini pasti ada di setiap pamflet ppdb diantaranya dari unsur strukturnya dan informasi apa saja yang wajib ada pada  pamflet tersebut.

Untuk cara membuat desain pamflet sendiri menurut saya tidaklah mudah karena terdapat banyak hal yang perlu diperhitungkan sehingga pamflet PPDB tersebut diharapkan beda dari yang lain sehingga dapat menjadi media promosi terbaik dalam program penerimaan siswa baru.

Template coreldraw gratis yang saya bagikan ini adalah pamflet ppdb cdr yang isi dan desain nya sudah di sesuaikan dengan kebutuhan ppd. Dengan Desain profesional dan isi yang mudah disesuaikan dengan sekolah masing-masing, bisa di biang template ini sangat fleksibel bagi teman-teman semua. Untuk preview atau Tampilanya seperti ini :

desain pamflet ppdb

Gimana keren kan? keren lah yak heheh. 
Iya dong Buatan grafika digital gituloh heheh. Jadi desain corel draw ini bisa kalian gunakan untuk kebutuhan kalian dan boleh kalian ubah-ubah sesuai dengan kreatifitas masing-masing. Kelebihan Desain Pamflet PPDB yang saya bagikan adalah sudah saya sertakan fonts yang lengkap sesuai dengan contoh di atas. Jadi ketika kalian pake templatenya dijamin sama persis. Saya melakukan ini karena saya merasa kesulitan dan kecewa ketika template yang saya dapatkan tidak sesuai tampilan preview, jadi saya pun nggak mau membuat kalian kecewa.

Yang paling terpenting jika teman-teman nggak mau ketinggalan update template terbaru lainya silahkan bergabung di grup Grafika Digital. Agar kalian jadi yang pertama mendapatkan template GRATIS ! Untuk bergabung bisa klik tombol di bawah ya.


Untuk cara pemakain dari template yang saya bagikan ini cukup mudah karena kalian bisa menonton video tutorial yang sudah aku siapkan. Jadi enggak perlu khawatir yak. Detail dari Desain Pamflet PPDB yang aku bagikan ini enggak banyak aku terangkan disini hanya informasi umum aja, biar kalian nggak kena spoiler wkwkwk. Ya lebih tepatnya karena saya males nulis aja guys... ckahaa.

Saya sendiri menggunakan coreldraw untuk membuat desain atau edit pamflet. Kenapa saya menggunakan Coreldraw? Ya karena Di Balik rumitnya cara desain di coreldraw terutama membuat pamflet, saya merasa membutuhkan template brosur ppdb yang bagus dan memenuhi kebutuhan pamflet ppdb sesuai dengan semestinya maka dari itu banyak sekali teman-teman saya yang menyarankan menggunakan template corel draw free maka dari itu mau nggak mau saya pakai coreldraw.

Desain brosur ppdb cdr gratis banyak sekali yang membagikan di internet, awalnya saya mencari template atau desain dengan tema ppdb dengan harapan dapat yang bagus dan akan mempermudah proses desain. Jadi saya mulai mencari templatenya mulai dari kata kunci : download desain brosur cdr, template brosur ppdb, template brosur coreldraw
2021 cdr, desain brosur ppdb cdr gratis, brosur cdr, desain brosur cdr, desain brosur ppdb, download brosur cdr x7, download desain banner cdr, tapi menurut saya yang memberikan template atau desain yang bagus menurut saya sedikit sekali. 

Jadi ketika saya menggunakan template tersebut saya merasa kurang puas. Mau nggak mau saya harus membuatnya sendiri, ya memang sulit tapi demi hasil pamflet PPDB yang unik dan bagus mau engkau mau ya harus buat secara manual.

Keresahan itu yang membuat saya ingin membagikan Desain Pamflet PPDB kepada teman-teman semua secara gratis, dengan tujuan mempermudah kalian semua dalam membuat pamflet ppdb. Biarkan Saya sendiri yang kesuitan, temen-temen jangan deh heheheh.

Gimana tertarik tertarik dengan Desain pamflet PPDB dari grafika digital? ya pasti dong. Untuk mendapatkan pamflet cdr free download template ini gampang banget. 

sok inggris lu bang:| !

Itu keyword sayang wkwkwk. Lanjut Silahkan download aja melalui tombol di bawah ini. Biar saya tambah semangat upload template GRATIS lainya, boleh lah ya sekali-kali traktir saya kopi hehehe😂yang pengen traktir kopi atau donasi bisa melalui tombol di bawah ini.
Kalo ada masalah dengan link download template coreldraw gratis di blog ini saya saranka teman-teman untuk lapor. Kalian bisa menghubungi saya melalui media sosial saya atau lewat komentar postingan ini. Dengan kalian lapor masalah error link atau lainya, teman-teman juga bakal membantu yang lainya dan semoga menjadi pahala buat kalian, Ammiin. 

Yang merasa kesulitan mendownload template grafika digital Aku sarankan kalian harus tau part ini. Karena kenapa ? sebab aku mengajarkan cara  penggunaan desain pamflet ppdb ini dari awal download dan sampai published. yang jelas ada  ada tips dan trik nya biar hasilnya maksimal jadi aku sarankan kalian harus tonton dulu video tutorial ini sebelum menggunakan template ini. Video ada di bawah ini:


Sepertinya sampai sini saja, saya juga sudah capek nulis hehe. Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang cara membuat desain corel draw
bang lu g ngajarin cara membuat :|
itu keyword lagi sayang wkwkw. Lanjut sampai sini aja postingan kali ini tentang desain pamflet PPDB  semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua, dan saya doakan semoga sukses program PPDB nya, Aamiin. Sekian  dan terimakasih.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya!
Load comments