Template Brosur Penerimaan Siswa Baru (PPDB) Download Gratis CDR

Template Brosur Penerimaan Siswa Baru (PPDB) Download Gratis CDR

template brosur penerimaan siswa baru



Template Brosur Penerimaan Siswa Baru (PPDB) Download Gratis CDR

Template Brosur Penerimaan Siswa Baru (PPDB) Download Gratis CDR - Halo halo semua kembali lagi di postingan yang dirindu-rindukan olah sobat grafika hiyahiyahiya. Postingan kali ini nggak usah terlalu muluk-muluk yak. Intinya sih saya mau membagikan Template Brosur Penerimaan Siswa Baru kepada kalian semua dengan bonus FONTS yang tentu saja bakal mempermudah hidup kalian semua wahai sobat grafika. 

Sebenarnya lebih tepatnya bukan brosur atau pamflet, poster atau flyer. berhubung dikenal masyarakat adalah brosur ya aku kasih nama aja brosur biar mempermudah teman-teman untuk menemukan nya. “husstt…! Padahal ini keywordnya wkwkwk”

Oke jadi postingan ini isinya sih cuma untuk pemanis aja lah yak biar nggak kosong kosong amat, masa mau bagi-bagi desain brosur ppdb aja pake basa basi. Ya ini basa basi bang :|

Iya paham... ya maaf :| Jadi kita mulai saja pembahasan tentang penerimaan peserta didik baru adalah . Itu keyword wkwk. Jadi yangs aya pahami saat ini penerimaan siswa baru adalah di mana sekolah sedang membuka pendaftaran bagi siswa siswa yang mau menuntut ilmu di sekolah tersebut dengan melakukan persyaratan dan ketentuan tertentu misalnya saja test.

Dimana saatnya penerimaan peserta didik baru telah tiba jadi nggak heran kalau banyak sekolah yang membuka pendaftaran untuk calon siswa siswinya dan berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan minat siswa siswi tersebut.


Salh sattu cara yang dilakukkandaladah dengan menggunakan media cetak dan media digital. Berhubung sekarang lagi pandemi media cetak sepertinya kurang diminati karena biaya yang tergolong mahal menurut saya. Jadi banyak yang mengandalkan media digital.

Media digital digunakan karena biaya yang dibutuhkan murah dan jangkauan penyebaran informasinya pun cukup luas. Hal ini bisa kita lihat banyaknya sekolah-sekolah yang membuka pendaftaran siswa baru ramai-ramai menyebarkan iklan di sosmed salah satu contoh brosur penerimaan siswa baru. 

Menurut saya brosur ppdb adalah media terbaik untuk memikat minat siswa siswi segera daftar dan menjadi siswa baru disekolah tersebut. Selain itu karena mudah disebarluaskan dan tidak memerlukan biaya besar.

Berikut ini contoh template brosur ppdb yang saya buat dan akan saya bagikan ke teman teman semua untuk menunjang proses pendaftaran siswa baru atau PPDB. kalian bisa melihat preview brosur ppdb nya di bawah ini :

template brosur penerimaan siswa baru


Aku yakin yang ada di pikiran kalian “Wih keren njer, mantep nih gas Sedottt”. Ya pasti dong buatan grafik digital lohh. Sebab saya membagikan template Template Brosur Penerimaan Siswa Baru adalah untuk mempermudah teman-teman dalam mensukseskan program penerimaan peserta didik baru.

Saya tahu membuat desain brosur ppdb tidaklah mudah, perlu riset sana sini. perlu menentukan komposisi gambar, pemilihan text, dan penentuan warna. Yak saya dulu mengalami itu dan itu membuat saya pusing 7 keliling. 

Ya sama seperti kalian mencari jalan keluar dengan mencari Template Brosur Penerimaan Siswa Baru di internet. Waktu itu saya menemukan banyak sekali template brosur ppdb tapi sayang enggak ada yangs esuai degan kebutuhan saya. Mau nggak mau ya buat sendiri riset lagi.

Biar kalian nggak ketinggalan Template Brosur Penerimaan Siswa Baru  pastinya dengan kualitas premium kalian bisa bergabung atau join di grup grafika digital. kalian disana bisa sedot-sedot aja template brosur psb dengan suka suka. Kalo mau join silahkan klik aja tombol di bawah ini !
Oleh sebab itu saya nggak mau membuat hidup teman-teman sulit jadi saya berinisiatif memberikan template ini secara gratis kepada teman-teman semua. Iyak GRATIS tis tis tis malah aku kasih BONUS fonts lagi. jadi ketika kalian buka tempatnya di coreldraw ya halnya bakal sama seperti preview di atas tadi.

Untuk saat brosur penerimaan peserta didik baru yang akuu bagikan banyak sekali cuman ada bebrapa yang elum ke uplod aja. mungkin saat kalian melihat postingan ini sudah banyak template brosur psb yang aku bagikan.

Untuk cara memakainya gampang anget, kalian cuma pakai coreldraw. Kalian wajib pake corel draw karena format dari template ini adalah CDR dan mau nggak mau harus di buka di coreldraw. Mungkin di post berikutnya aku akan membagikan dengan format yang berbeda.

Untuk menambah kata aja ini yak. Jadi brosur pendaftaran siswa baru yang aku bagikan ini bisa di buka kalo kalian menggunakan coreldraw versi X7 ke atas. soalnya kalo kalian buka menggunakan coreldraw X4 nggak akan bisa. bisa cuman ribet caranya mau enggak mau yang pake coreldraw X7 kebawah harap upgrade ke X7 yak.

Oke nggak usah basa basi yang mau templatenya bisa langsung sedot aja melalui tombol download di bawah ini, GRATIS kok tenang nggak usah bayar. Tapi ya biar saya tambah semangat lagi boleh lah yak sekali kali traktir saya kopi wkwkwk. Bagi yang mau Berdonasi bisa melalui tombol di bawah ini yg warna HIJAU !
Jika ada yang mengalami kesulitan dalam mendownload Template Brosur Penerimaan Siswa Baru dan lainya aku sarankan kalian harus menonton video ini. Sebenarnya enggak wajib cuman di video iini ada tips dan trik yang bakal memaksimalkan desain template ini. Selain itu aku akan mengajarkan dari awal download hingga publish pokoknya hasil template kalian bakal muskila. Silahkan tonton video nya di bawah ini ya !




Ini yang terpenting kalau kalian menemukan atau mengalami masalah dengan tombol download atau link downlod contohnya seperti eror atau salah link. Saya harapkan dengan sangat untuk melaporkan kepada saya bisa melalui sosial media saya. Dengan kalain melaporkan hal ini, kalian kan membantu teman-teman lainya dan semoga ini menjadi pahala buat kita semua Aamiin.


Mungkin sampai sini aja postingan kali ini tentang Template Brosur Penerimaan Siswa Baru semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Saya doakan semoga program penerimaan peserta didik baru berjalan dengan sukses, Aamiin. Sekian dan terima kasih.


Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya!
Load comments