CONTOH BROSUR PPDB SMK TERBARU

CONTOH BROSUR PPDB SMK TERBARU


DOWNLOAD CONTOH BROSUR PPDB SMK TERBARU

Contoh Brosur PPDB SMK - Hallo semua, selamat pagi, siang, sore dan malam. Jadi seperti biasa postingan kali ini akan membahas lagi tentang penerimaan siswa baru 2021 lebih tepatnya template brosur ppdb yang bakal digunakan untuk program iklan pendaftaran siswa baru 2021 dan tahun-tahun berikutnya.
 
Sebenarnya penyebutan brosur untuk template pendaftaran siswa baru smp 2021 yang saya bagikan kali ini kurang benar, menurut saya lebih tepatnya adalah poster, pamflet atau flyer. Tapi berhubung masyarakat banyak yg menyebutnya brosur penerimaan peserta didik baru online maka dari itu saya sebut saja brosur dan sekalian dijadikan judul postingan ini untuk keword agar mudah dicari ketika ada yg mencari dengan keyword pendaftaran murid baru 2021 hehehe.
 
Oke langsung saja jadi untuk preview dari brosur yang aku bagikan kali ini, bisa untuk iklan penerimaan peserta didik baru smp juga. Saya buat desain brosur penerimaan peserta didik baru smk ini dengan niat dan riset. Coba bandingkan dengan template-template brosur ppdb serupa yang beredar di internet sangat beda jauh sekali. terutama dari unsur desain ann informasi yang disampaikan. Berikut ini preview template contoh brosur ppdb smk :

contoh brosur ppdb smk


 Gimana tertarik dengan brosur smk nya? ya jelas pasti tertarik. Itu adalh salah satu contoh brosur penerimaan siswa baru yang saya bagikan. Sebenarnya masih banyak sekali contoh brosur ppdb yang lebih keren lagi dan akan saya bagikan secara gratis untuk kalian semua. Jadi pantengin terus sosial media grafika digital.

Biar nggak ketinggalan kalian bisa bergabung dengan grup resmi grafika digital melalui tombol di bawah ini. Kenapa harus gabung. Soalnya dari grup kalian bakal lebih awal mendapatkan template ppdb yang saya berikan dan langsung sedot dan eksekusi aja.


brosur pendaftaran sekolah yang saya bagikan ini dibuat menggunakan software kebanggaan kita semua yaitu coreldraw. Tenang kalau kalian belum bisa menggunakan corel draw kalian juga tetep bisa mengedit template-yang saya bagikan salah satunya adalah brosur ppdb sd dan lainya. contoh brosur sekolah sd sudah say agikan di postingans eblumnya kalian bisa mendownload templatenya juga. Solusinya kalian bisa belajar basik menggunakan corel draw di youtube, cukup basik nya aja.

Jadi kebanyakan contoh brosur pendaftaran sekolah yangs ya bagikan di buat menggunakan coreldarw X7. Ini adalah poin penting bagi teman-teman semua kalo mau menggunakan template ini. kasusnya sama seperti contoh brosur ppdb dan brosur ppdb smp dan brosur sekolah tk yang saya bagikan kemarin harus dibuka menggunakan coreldraw X7. Kalo kalian menggunakan versi coreldraw di bawah X7 maka kemungkinan nggak bisa dibuka atau eror.

 
Suatu saat saya kan membagikan Brosur penerimaan siswa baru tk juga karena biar semua kalangan mendapatkan template ini dan bisa terbantu. brosur smp sudah mulai di sebar di sosial media. Jadi bagi kalian nggak usah bingung lagi dalam mencari  cara membuat brosur penerimaan siswa baru karena grafika digital bakal membantu anda. seperti contoh brosur ppdb smk di atas saya bagikan gratis.

Bagi yang udah nggak sabar mendownload contoh brosur ppdb smk seperti di tas kalian bisa langsung mendownloadnya melalui tombol download di bawah ini. Bagi yang baik hati dan mau traktir saya kopi boleh banget kok, saya malah merasa senang dan tambah semangat upload template gratisan lagi. Bagi yang mau Donasi atau traktir kopi bisa melalui tombol di bawah ini yang berwarna HIJAU.

 
Saya sangat memohon bagi teman-teman agar melaporkan ketika mengalami brosur sekolah sd atau yang lainya mengalami error atau salah link. Kalian bisa lapor melalui media sosial saya atau bisa langsung komentar di postingan ini. Dengan kalian lapor kalian kan membantu teman0teman lainya dan semoga menjadi pahala bagi kalian, Aamiin.

contoh brosur ppdb smp yang saya bagikan keren banyak sekali yang mengalami kesulitan download , oleh dari itu saya sangat menyarankan kalian harus menonton video ini, karena saya kan mengajarkan muli dari awal download sampai publish. Ditambah saya kan bagian Tips dan Trik untuk memaksimalkan template ini. Videonya bisa kalian lihat di bawah ini :


Oke mungkin itu saja postingan kali ini tentang contoh brosur ppdb smk kalo ada waktu saya kan bagikan juga template gratis tentang  brosur pendaftaran tk dan brosur sma dan contoh pamflet penerimaan siswa baru dan contoh brosur penerimaan siswa baru paud dan cara membuat brosur ppdb pokoknya saya akan bagikan di lain waktu. Oke sekian dan terima kasih.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya! 
Load comments