Poster Penerimaan Siswa Baru Terbaru

Poster Penerimaan Siswa Baru Terbaru

poster penerimaan siswa baru

Poster Penerimaan Siswa Baru Terbaru

 
Poster Penerimaan Siswa Baru Terbaru - Halo semua selamat datang di blog yang kita bangggakan ini, trkhusus untuk teman0teman grafika. Jadi seperti biasa postingan kali ni masih berhubungan dengan postingan kemarin yaitu tentang  penerimaan siswa baru yang pasti kalian sudah tau saya mau. Yap membagikan template gratis penerimaan peserta didik baru yang pastinya bakal memikat banyak calon siswa baru untuk melakukan pendaftaran siswa baru di sekolah kalian.
 
Jadi seperti biasa saya akan menjelaskan soal penerimaan siswa baru 2021 yang menurut saya cucuk sedikit triki. Soalnya mulai dari pendaftaran siswa baru smp 2021 sampai SMA/SMK sedang gencar-gencarnya melakukan promosi online atau digital secara besar-besaran demi menunjang pendaftaran siswa baru 2021.
Gimana nggak begitu, soalnya padamu covid sangat menghalangi proses sosialisasi ke sekolah-sekolah dan inis angat membuat para sekolah-sekolah harus memutar otak untuk melakukan promosi berbeda dengan perolehan siswa baru yang banyak. Salah satu cara yang digunakan adalah menggunakan Poster Penerimaan Siswa Baru.
Berikut adalah ppenampakan Poster Penerimaan Siswa Baru Terbaru yang saya bagikan pada postingan kali ini. Silahkan dibandingkan dengan poster-poster yang beredar di internet, sangat berbeda jauh dari segi kualitas desain dan unsur informasi yang disampaikan.

poster penerimaan siswa baru


 Saya sendiri menggunakan aplikasi atau software coreldraw untuk mendesain penerimaan peserta didik baru online yang saya bagikan kali ini. Jangan khawatir yang belum menguasai dan belum tau coreldraw tetap bisa menggunakan template ini untuk menunjang program pendaftaran murid baru 2021 kalian. Solusinya kalian bisa liat tutorial di youtube tentang cara menggunakan corel draw, cukup basiknya saja dan saya yakin satu hari saja kalian bisa menguasai corel draw untuk mengedit template penerimaan peserta didik baru smp.
 
Point penting yang harus kalian perhatikan adalah, saya membuat desain penerimaan peserta didik baru smk dan lainya menggunakan coreldraw X7. Jadi kalian yang masih menggunakan corel draw di bawah versi X7 harap upgrade ke coreldraw versi X7 ke atas agar kalian bisa menggunakan template ini tanpa masalah.

Template penerimaan peserta didik baru adalah sebuah template yang bakal mempermudah promosi kalian dalam menyampaikan informasi cara mendaftarkan siswa baru secara online ke sekolah kalian. Saya pun akan mengupdate template terbaru yang pastinya makin keren. Biar nggak ketinggalan silahkan bergabung di grup grafika digital melalui tombol di bawah ini, biar nggak ketinggalan update template terbaru. 

 
Banyak sekali artikel cara pendaftaran siswa baru sma secara online tapi jarang yang memberikan informasi cara mengiklankan penerimaan siswa baru tersebut. Hanya sedikit sekali yang memberikan alat beriklan ppdb seperti  spanduk penerimaan siswa baru dan masih banyak lainya. Saya sangat respek sekali dengan orang-orang yang mau membantu lainya contohnya aja penerimaan siswa baru smp di dekat rumah saya terbantu dengan template yang dibagikan di internet.
 
pendaftaran siswa baru smp di dekat rumah saya ya menggunakan template  brosur penerimaan siswa baru dari internet. Betul terbantu tapi harus mendesain lagi karena template yang dibagikan tidak sesuai dengan kebutuhan dan desain nya kurang premium jadi intinya ada aja masalahnya. Sampai akhirnya saya berinisiatif memberikan template-template penerimaan siswa baru sma dan lainnya  dan alhamdulilah smp tersebut sangat terbantu.


Silahkan Download Template Poster Penerimaan Siswa Baru yang saya bagikan kali ini melalui tombol download di bawah ini. Bagi yang mau tlaktir kopi boleh baget dan saya sangat berterimakasih sekali hehehe. Bagi yang mau donasi atau Traktir Kopi bisa melalui Tombol di bawah ini ya yang warna HIJAU.

 
Bagi teman-teman yang menemukan masalah salah link atau error pada tombol download penerimaan siswa baru 2020 di postingan ini atau lainya. Saya sangat memohon untuk segera melaporkan kepada saya melalui media sosial grafika digital atau komen di postingan ini. Dengan kalian lapor kalian akan membantu teman lainya dan semoga menjadi pahala buat kalian, aamiin. Oya mungkin di next postingan saya akan membagikan banner penerimaan siswa baru dll tapi untuk sekarang ya poster penerimaan siswa baru dulu ya.
Yang kesulitan dalam mendownload template Poster Penerimaan Siswa Baru Terbaru saya sarankan untuk menonton video di bawah ini. Karena saya akan mengajarkan dari mulai download sampai publish dan kabar baiknya saya kan mengajarkan Tips dan trik dalam memaksimalkan template yangs aya bagikan ini.

 
Oke mungkin sampai sini aja postingan kali ini tentang template poster penerimaan siswa baru smp 2020. Banyak lagi contoh brosur penerimaan siswa baru yang akan saya bagikan berikutnya seperti pendaftaran siswa baru sma yang jelas untuk memikat para calon siswa baru untuk daftar. Oke daripada kepanjangan saya akhiri dengan kata Terima Kasih.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya! 

Load comments