Contoh Pamflet Penerimaan Siswa Baru

Contoh Pamflet Penerimaan Siswa Baru

penerimaan siswa baru

Contoh Pamflet Penerimaan Siswa Baru

Contoh Pamflet Penerimaan Siswa Baru - Hallo semua selamat datang di blog grafika digital dan pada postingan kali ini seperti biasa aku akan membahas soal serba serbi penerimaan siswa baru. Jadi yang jelas aku akan membagikan template pamflet gratisan lagi nih ya jelas sangat cocok buat program penerimaan peserta didik baru di sekolah kamu.

 Menurut saya Penerimaan peserta didik baru adalah agenda tahunan yang dilakukan sekolah-sekolah di indonesia sekitar bulan Desember sampai juni. pendaftaran siswa baru tersebut dibuka untuk mendapatkan penerus siswa sebelumnya dan proses penerimaans iswa baru bermacam-macam caranya salah satunya adalh penerimaan peserta didik baru online dan ini juga diterapkan di penerimaan peserta didik baru smp dan sekolah lainya.

formulir pendaftaran siswa baru di buat dan di sebar biasanya, ya tujuannya untuk menginformasikan ke masyarakat atau siswa baru bahwa sekolah tersebut sudah membuka pendaftaran seperti penerimaan siswa baru smp dll. formulir pendaftaran siswa baru 2020 tahun lalu banyak yang menggunakan cara ini.

Banyak sekolah yang beriklan menggunakan brosur penerimaan siswa baru salah satunya adalah  pendaftaran siswa baru smp. Menurut saya penyebutan brosur kurang tepat karena lebih tepatnya dalam pamflet PPDB karena orang awam terlanjur menyebutnya brosur ya saya gitu aja wkwkwk. Brosur atau pamflet sendiri berbeda dengan contoh formulir pendaftaran siswa baru.

Tahun lalu yang saya tahu penerimaan siswa baru 2020 masih menerapkan teknik promosi yangs ama yaitu dengan banner penerimaan siswa baru dan sebar formulir pendaftaran siswa baru smp 2020. Sebenarnya tidak masalah toh itu sangat efektif juga. Tapi yang saya garis bawahi adalah beriklan menggunakan pamflet penerimaan siswa baru.

Jadi beriklan penerimaan siswa baru smp 2020 dengan pamflet penerimaan siswa baru adalah cara yang cukup efektif dalam menunjang minat dan antusias para calon siswa baru untuk daftar ke sekolah tersebut. Berikut ini adalah salah satu contoh brosur penerimaan siswa baru yang saya bagikan pada postingan kali ini:

penerimaan siswa baru


Gimana keren kan? ya keren dong buatan grafika digital gitu loh wkwkwk. Jadi gini pamplet ini cocok untuk media promosi pendaftaran siswa baru sd tapi lebih dikhususkan untuk sma atau smk. ya tidak masalah kalo kalian gunakan ini untuk PPDB sd tapi sedikit disesuaikan aja dengan warna anak-anak sd yaitu warna cerah. Template Ini juga cocok untuk ide contoh banner penerimaan siswa baru dan banner penerimaan siswa baru tk.

Pada template pamflet penerimaan siswa baru kita sebut saja  penerimaan siswa baru sd 2020 bisa kalian edit sesuka kalian dan sekreatif kalian pokoknya suka-suka aja deh. Saat kalian berkreasi dengan template ini kalian harus bisa memperhitungkan bahwa hasil editan kalian harus menginformasikan penerimaan murid baru, karena agar penerimaan siswa baru sd bisa tersampaikan ke masyarakat.

Jadi pamflet atau formulir pendaftaran siswa baru sd yang mungkin saya bagikan berikutnya bakal saya buat versi anak-anak seperti brosur paud dll agar bisa digunakan oleh semua kalangan dan jenjang pendidikan dan yang pasti untuk contoh kata kata penerimaan siswa baru akan saya sesuaikan dengan tema anak-anak. Jadi tungguin aja postingan yak.

Brosur sekolah keren yang saya bagikan ini bakalan sesuai dengan contoh iklan penerimaan siswa baru yang ada di preview di atas jadi nanti ketika kalian bukka template pamflet pendaftaran siswa baru 2020 bakal sama soalnya saya juga menyertakan Fonts jadi lebih enak kalian enggak perlu cari-cari lagi Fontnya.

Untuk cara membuat pendaftaran siswa baru online saya kan saya ajarkan cara trips dan trik dalam menggunakan template brosur pendaftaran siswa baru secara maksimal jadi teman-teman nggak bingung lagi cara pendaftaran siswa baru online yang saya bagikan ini.

Biar kalian nggak ketinggalan kalian bisa saja gabung dengan grup grafika digital. Sebenarnya nggak wajib tapi kalo kalian gabung kalian bakal jadi dapat langsung mengakses template yang saya bagikan dan jadi pengguna pertama template ini wkwkwk. Silahkan gabung melalui tombol di bawah ini !


Lanjut, Untuk template yang saya bagikan berformat CDR jadi teman teman semua harus membukanya menggunakan aplikasi atau software coreldraw. Jadi teman-teman harus sedikit belajar coreldraw mau nggak mau kalian harus belajar. Tenang cuma belajar baiknya aja kok. Banyak tutorial di youtube yang mengajarkan itu. jadi bukan alasan nggak bisa corel draw ya teman-teman wkwkwk.

Aku sarankan kalau kalian menggunakan template ini wajib dan harus menggunakan coreldraw versi X7. Misal kalian buka menggunakan versi corel draw yang lebih rendah misal X4 maka waktu kalian buka template pamflet penerimaan siswa baru bakal eror atau nggak tampil apa-apa yang jelas nggak bisa di buka. ya bisa sih cuman ribet caranya. Daripada ribet kalian langsung aja install coreldraw versi X7 keatas.


Aku tau kalian pasti sudah nggak sabar mendownload template ini, kalo gitu langsung aja sedot melalui tombol download di bawah ini. Biar saya tambah semangat boleh lah yak sekali kali Traktir saya kopi  biar rajin upload template gratisan, nggak wajib sih bagi yang mau aja, yang nggak donasi masih tetep bisa download kok. Bagi yang mau Donasi atau Traktir kopi bisa lewat Tombol di bawah ini yak!


Bagi teman-teman yang menemukan tombol download yang eror saya sangat menyarankan untuk segera lapor ke saya agar biar cepat saya perbaiki. Untuk cara lornya kalian bisa lewat sosial media saya atau biar lebih gampang bisa lewat komentar di di postingan ini. Dengan kalian lapor maka kalian akan membantu teman-teman lainya dan semoga menjadi pahala kalian semua, Aamiin.

Bang kok susah Download template pamflet penerimaan siswa baru ? Nah biar kalian tau cara menggunakan template ini dari awal download sampai publish maka aku sarankan kalian harus menonton video ini. Selain itu saya akan membagikan Tips & Trik tentang template yang saya bagikan ini dan pasti biar tambah maksimal. Saya juga enggak memaksa tapi dari pada kalian edit template ini tambah jelek mending tonton video ini deh biar hasil template kalian tetap maksimal. Silahkan tonton video ditambah ini !


Oke sampai sini aja postingan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua dan dan saya doakan semoga penerimaan siswa baru kalian sukses dan mendapatkan banyak siswa baru berkualitas dan bermutu, Aamiin. Oke sekian dan terimaskih semog betah membaca tulisans aya ygng enggak nyambung ini wkwkw.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya! 
Load comments