Contoh poster penerimaan siswa baru - FREE DOWNLOAD + FONTS

Contoh poster penerimaan siswa baru - FREE DOWNLOAD + FONTS

penerimaan siswa baru

Contoh poster penerimaan siswa baru - FREE DOWNLOAD + FONTS

Contoh Poster Penerimaan Siswa Baru - Hallo halo semua selamat datang di blog kesayangan kita semua hiyahiyahiya. Oke jadi gini seperti biasa aku kali ini akan membagikan contoh poster penerimaan siswa baru secara gratis lagi nih. Template penerimaan peserta didik baru kali ini cukup spesial dan keren dan pasti cocok untuk program pendaftaran siswa baru kalian.

Jadi program penerimaan siswa baru 2021 tahun ini banyak sekali sekolah-sekolah yang membuka pendaftaran siswa baru sd 2021 dan jenjang lainya, intinya sekolah-sekolah tersebut memberikan kesempatan untuk para  siswa baru untuk melakukan pendaftaran siswa baru 2021 di sekolah mereka dan bergabung untuk memajukan sekolah bersama.

Salah satu nya adalah jenjang pendaftaran siswa baru smp 2021 banyak sekali yang gencar-gencarnya mengiklankan penerimaan peserta didik baru online. banyak sekali teknik beriklan atau promosi yang dilakukan di pendaftaran murid baru 2021 ini salah satunya adalah dengan menggunakan contoh poster penerimaan siswa baru.

Saya sendiri mengamati banyak sekolah dalam hal beriklan pada program PPDB salah satunya yang paling saya amati adalah penerimaan peserta didik baru smp. Saya amati karena saya sendiri pelaku desain poster ppdb wkwkwk. jadi pendaftaran peserta didik baru 2021 tahun ini poster ppdb cukup keren-keren semua. Saya sendiri membuat desain poster untuk kebutuhan penerimaan peserta didik baru smk.

Kalau kalian belum tahu program ppdb itu apa, jadi penerimaan peserta didik baru adalah sebuah ajang di mana sekolah membuka pendaftaran untuk calon siswa baru agar bergabung di sekolah mereka dengan aturan dan persyaratan yang sudah ditentukan sekolah tersebut, biasanya pasti ada yang namanya tes akademik.

Jadi contoh poster penerimaan siswa baru yangs aya bagikan kali ini menurut saya memiliki desain yang kece abis dan nggak kalah dengan yang desain poster penerimaan siswa baru lainya yang saya buat. Gimana nggak kece coba deh kalian lihat sendiri Preview di bawah ini. Keren kan ya pasti keren, buatan grafika digital gitu loh hiyahiya. Berikut ini adalah contoh formulir pendaftaran siswa baru yang keren abis.



formulir pendaftaran siswa baru sudah disebar di mana aman untuk menunjukkan bahwa sekolah tersebut benar-benar membuka pendaftaran siswa baru. spanduk penerimaan siswa baru pun berjejer di pinggir jalan dan yang pasti bisanya ditempatkan di depan sekolah...saya tahu itu karena saya yang memasang wkwkwk. penerimaan siswa baru smp pun melakukan cara itu dan masih banyak lagi sekolah yang melakukan cara ini heheh.

Jadi setelah formulir pendaftaran siswa baru 2020 (contohnya tahun lalu). Para calon siswa baru di pendaftaran siswa baru smp sangat membludak contohnya adalah smp yang ada di sekitar lingkungan saya. Hal ini nggak lepas dari media promosi yang efektif salah satunya adalah menggunakan brosur penerimaan siswa baru.

Pembuatan desain poster penerimaan siswa baru 2020 tahun lalu sangatlah sulit menurut saya ya sampai sekarang malah wkwkwk. Ya gimana nggak sulit, soalnya kita dituntut untuk membuat desain poster penerimaan siswa baru dan banner penerimaan siswa baru atau yang lainya nggak boleh sembarangan harus unik dan beda dari yang lain yang paling penting informasi yang disampaikan harus bisa memikat calon siswa baru.

kalimat promosi untuk penerimaan siswa baru harus efektif maka dari itu saya biasanya bekerja sama dengan seorang jurnalis atau copywriting yang menang benar paham soal penulisan kalimat promosi yang efektif, kalo saya sendiri sudah ada tim jurnalis yang mengelola masalah periklanan selah contoh brosur penerimaan siswa baru ini.

contoh kalimat promosi untuk penerimaan siswa baru harus sangat efektif dan nggak terkesan dibuat buat biar bisa memikat banyak siswa bar. dan ini menurut saya cukup sulit di awal soalnya waktu awal ya saya menggunakan kalimat itu-itu saja, sebab saya nggak jago-jago amat buat tulisan menarik. contohnya saja postingan ini pada g nyambung tulisannya..Betul ngab :) Soalnya itu keyword sayang wkwkwk.

Tapi kali ini sepertinya saya nggak membagikan spanduk penerimaan siswa baru tk atau formulir pendaftaran siswa baru smp 2020 soalnya saya mau fokus dulu membagikan poster ppdb untuk menunjang kesuksesan program ppdb kalian semua salah satunya adalah pendaftaran siswa baru sd.

Sebenarnya ini adalah keyword dari postingan ini contoh banner penerimaan siswa baru dan penerimaan siswa baru smp 2020 dan banner penerimaan siswa baru tk dan penerimaan siswa baru sd 2020 dan penerimaan murid baru dan penerimaan siswa baru sd yap nggak nyambung tapi ya bodo amat yang penting bisa page one walaupun cara ini salah wkwkwk. Canda sayang...yayaya.

Jadi biar kalian nggak ketinggalan template poster penerimaan siswa baru yang saya bagikan selanjutnya. Saya sarankan kalian kalo mau bergabung dengan grup grafika digital karena kalian bakal jadi yang pertama dapet notifikasi template Gratis yangs aya baikan dan silahkan langsung di sedot dan eksekusi. Silahkan bergabung melalui tombol di bawah ini !


Template poster penerimaan siswa baru yang aku bagikan ini dibuat menggunakan coreldraw, Kalo kalian belum bisa pake corel draw tidak masalah kalian bisa belajar melalui youtube atu beli course. Kalian cukup memahami basik nya aja nggak usah semua tools jadi ini bukan masalah sih menurut ku. aku yakin kalian bisa kok. Ngomong apa ngab:|...Ntahlah bingung saya mau ngetik apalagi :)

Perlu di Note bahwa template yang aku bagikan ini disarankan di buka di corel draw X7 soalnya kalo kalian bukanya di bawah versi X7 misalnya coreldraw X4 maka yang terjadi template poster penerimaan siswa baru ini nggak akan kebuka yang jelas error. Ya bisa sih di akalin tapi ya ribet. Timbang ribet lebih baik kalian upgrade coreldraw kalian ke versi X7 keats biar bisa menggunakan template ini.


Jadi kalian harus siap dari segi aplikasi atau software nya yak, soalnya kalo ada masalah dalam penggunaan template biasanya malah menyalahkan template nya, aku nggak mau template poster penerimaan siswa baru yang kau berikan ini di salah-salah kan hiyahiyahiya. Padahal sebenarnya aplikasi kalian yang nggak support. Okeh jadi upgrade yak ke coreldraw X7 ketas.

YAng berminat silahkan langsung sedot ada template nya melalui tombol Download di bawah ini yak. Tenang GRATIS kok. Biar saya tambah rajin lagi dan semangat upload templat gratis lainya  boleh lah yak sekali-kali Traktir saya Kopi hehehe...ya enggak wajib sih bagi yang mau aja kok:) Yang mau Donasi atau Terakhir Kopi bisa melalui tombol di bawah ini ya yang warna HIJAU !


Saya sangat menghimbau bagi teman-teman yang menemukan link bermasalah seperti link error atau salah link teman-teman bisa melaporkanya ke saya yak. Untuk cara alapornya bisa lewat media sosial saya banyak sekali sosial media saya atau biar lebih gampang kalian bisa  lapor dengan komentar di postingan ini. Dengan kalian lapor kalian akan membantu teman-teman lainya dan semoga ini menjadi pahala buat kalian semua, Aamiin.

Banyak sekali yang mengalami kesulitan dalam mendownload template poster penerimaan siswa baru yangs ya bagikan ini,mungkinmasih belum paham cara downloadnya. Maka dari itu saya buatkan tutorial yang bakal membahas penggunaan template ini dari awal download sampai publish. Dan yang paling luar bisa saya akan mengajarkan cara memaksimalkan template ini, jadi desain kalian bisa tetep keren. Soalnya kalo kalian nggak nonton video ini ditakutkan bukanlah template poster penerimaan siswa baru yangs aya bikan ini tambah bagus tapi malah amburadul. Kalian nggak mau itu kan. Jdi videonya bisa kalian tonton di bawah ini !


Oke jadi sampai sini aja postingan kali ini tentang contoh poster penerimaan siswa baru. Jadi saya ada keyword yang tersisa daripada mubazir saya tulis disini aja kali yak wkwkwk. Keywordnya itau ada penerimaan siswa baru sd 2020 dan penerimaan murid baru atau penerimaan siswa baru sd sama formulir pendaftaran siswa baru sd selain itu ada kalimat iklan penerimaan siswa baru ada lagi penerimaan santri baru bisa juga contoh kata kata penerimaan siswa baru dan ada ini cara membuat pendaftaran siswa baru online ini lagi contoh formulir pendaftaran siswa baru doc ada ini juga brosur pendaftaran siswa baru dan ini lagi cara pendaftaran siswa baru online yang terakhir ini contoh poster penerimaan siswa baru sumpah tulisan saya absurd sekali wkwkwk.

Sampai sini aja postingan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. dan saya doakan semoga program ppdb kalian sukses dan mendapatkan siswa baru berkualitas dan banyak, Aamiin. Oke sekian dan terimakasih. Salam team grafika digital.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya!

Load comments