DOWNLOAD BROSUR PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB ) FORMAT CDR

DOWNLOAD BROSUR PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB ) FORMAT CDR

brosur penerimaan peserta didik baru


DOWNLOAD BROSUR PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB ) FORMAT CDR

Grafikadigital.my.id - Download Brosur Penerimaan Peserta Didik Baru.
Hallo semua selamat datang di blog kesayangan kita semua yaitu grafika digital. Sudah lama sebenarnya saya ingin membagikan template gratis kepada teman-teman semua tapi apa daya untuk menulis artikel butuh effort yang kuat salah satunya mood.

Bagi yang belum paham tentang blog grafika digital, Jadi blog ini merupakan sebuah wadah atau tempat template gratis. intinya mah gitu wkwkwk. Cuman yang jadi pembeda adalah template yang saya bagikan sesuai dengan kebutuhan pasar atau kebutuhan nyata. selain itu desain yang saya buat memiliki kualitas premium.

Jadi kali ini saya mau membagikan template brosur ppdb, sebenarnya bukan brosur sih ini lebih pamflet, poster atau flyer. Dikarenakan orang awam kebanyakan menyebutnya brosur jadi saya sebut saja dengan nama brosur. sebenarnya itu keyword ngab wkwkw.

Ngomongin masalah brosur ppdb kita bahas dulu apa itu. Jadi penerimaan peserta didik baru adalah proses pendaftaran siswa baru yang baru masuk sekolah setelah menyelesaikan tes atau persyaratan dari sekolah tersebut. intinya program mencari siswa baru di mana sebelum masuk ke sekolah tersebut biasanya ada tes terlebih dahulu untuk menentukan layak atau tidaknya siswa tersebut.

penerimaan peserta didik baru biasanya dilakukan setiap semester. Jadi nggak heran biasanya antara bulan desember dan juni banyak sekali sekolah-sekolah yang membuka program penerimaan siswa baru. Karena banyaknya sekolah-sekolah yang membuka program ini mengakibatkan bingung nya para calon siswa mau daftar kemana.

Maka dari itu saya kali ini membagikan brosur pendaftaran siswa baru yang pastinya desain nya premium dan sesuai dengan kebutuhan. selain itu kalian bisa mengubah desain ini sesuai dengan keinginan kalian. Untuk contoh brosur pendaftaran sekolah yang saya buat tampilanya kurang lebih seperti ini :

brosur penerimaan peserta didik baru



Nah gimana keren kan? dan aku yakin kalian pasti terpesona wkwkw. brosur pendaftaran siswa baru aku buat dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang… apaan anjer wkwkwk. Intinya desain ini sudah sesuai dengan kebutuhan program ppdb sekolah jadi siap pakai. Walaupun ada beberapa bagian yang kurang sesuai dengan sekolah kamu. Kalian bisa rubah-rubah aja sesuai keinginan, pokoknya gampang banget dah.

Keunggulan dari template yang aku bagikan adalah aku menceritakan juga Fonts yang dibutuhkan untuk formulir pendaftaran siswa baru atau brosurnya agar ketika di buka template ppdb nya menggunakan coreldraw hasilnya bakal sama dengan preview dari blog grafika digital ini.


Demi mendapatkan minat dan antusias calon siswa siswi agar segera melakukan pendaftaran ppdb di sekolah merek, berbagai cara dilakukan salah satunya lewat media Iklan sosial media dan cetak. Tapi menurut saya di zaman sekarang ini media cetak kalah dengan media digital, lebih lagi media digital lebih menghemat biaya dan jangkauan wilayah pun lebih luas.

brosur ppdb adalah solusi terbaik dalam mengiklankan sekolah demi menarik minat siswa siswi agar segera daftar ke sekolah tersebut dan program pendaftaran siswa baru berjalan dengan sukses. Contohnya  di tahun ini pendaftaran ppdb 2021 terkendala covid-19 banyak sekali sekolah-sekolah yang menggunakan media digital untuk menyebarkan brosur ppdb.


Untuk mensukseskan program ppdb sekolah di harus kan memiliki brosur pendaftaran siswa baru yang unik dan beda dari yang lain. Tapi untuk membuat brosur ppdb tersebut merupakan hal yang lumayan sulit menurut saya. Karena perlunya riset sana sisni agar bisa mendapatkan desain yang menarik.

Benar contoh brosur pendaftaran sekolah banyak beredar di internet tapi sadarkah kamu kalau kebanyakan desain tersebut nggak sesuai dengan kebutuhan, hal ini dapat menimbulkan kesulitan tersendiri dimana kita ingin menambahkan elemen baru eh bukan tambah bagus malah jadi rusak desain 
brosur pendaftaran sekolah nya.

Biar kalian nggak pusing, aku menyediakan grup untuk kalian semua agar bisa mengakses template nya dengan cepat, maksudnya kalo aku ada upload template baru kalian langsung  tau dan silahkan langsung sedot dan eksekusi. Silahkan yang mau gabung bisa klik tombol di bawah ya !


Untuk cara pemakain contoh formulir pendaftaran siswa baru atau contoh brosur pendaftaran sekolah sangatlah gampang sekali. kalo kalian bisa basick coreldraw sedikit aja aku jamin kalian bakal langsung bisa mengedit template brosur ppdb ini. Bagaimana nggak gampang semuanya sudah aku buat semudah mungkin dengan harapan kalian bakla mudah menggunakanya.

kenapa harus coreldraw ? jawabnya karena format template ini adalah CDR, mau nggak mau kalian harus bisa pake corel, nggak harus jago yang penting bisa aja make basicnya. belajar 1 hari pasti bisa. Selain itu banyak percetakan dan jasa desain grafis menggunakan corel selain tampilanya bagus spek komputer atau laptop yang dibutuhkan juga enggak harus tinggi standar aja dah bisa.

Gimana tertarik dengan template brosur pendaftaran siswa baru yang saya buat? ya pasti dong buatan grafika digital gitu loh wkwkwk.

kata-kata lu banyak yang g nyambung bang :|

itu keyword sayangku wkwkw. Lanjut, yang mau download silahkan langsung sedot aja melalui tombol download yang sudah aku siapkan di bawah. sedot aja GRATIS kok santai. Biar saya tambah semangat upload template GRATIS lagi boleh lah yak sekali-kali traktir kopi hehehe. Yang mau traktir kopi tau donasi bisa melalui tombol berwarna HIJAU di bawah ini ya. bagi yang mau aja aku g maksa kok hehehe.


Misal kalian mengalami salah ketik download seperti link nya error atau salah link, jangan sungkan untuk melaporkannya kepada saya lewat media sosial grafika digital atau kalian bisa langsung komentar aja lewat kolom komentar di post ini. Dengan kalian melaporkan link yang bermasalah tanyanya kalian membantu teman-teman yang lain dan semoga bisa menjadi pahala bagi kalian semua Aamiin.

Bagi yang merasa kesulitan dalam mendownload file template brosur pendaftaran siswa baru aku sarankan kalian harus menonton video ini terlebih dahulu. Sebab pada video ini aku mengajarkan dari mulai download hingga publish, selain itu ada tis dan tik yang kuberikan untuk memaksimalkan template brosur pendaftaran siswa baru yang aku bagikan ini. KAlo enggak nonton ya enggak papa cuman kalo ada apa-apa saya tidak tanggung jawba yak.


Mungkin sampai sini aja tutorial kali ini semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. dan saya doakan semoga program penerimaan peserta didik baru sukses dan mendapatkan banyak siswa siswi berkualitas. Saya mohon maaf kalo ada salah kata atau kata-kaya yang nggak nyambung soalnya itu keyword yak hehehe. Sekian postingan kali ini terimakasih dan sampai jumpa.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya!







 
Load comments