Brosur PPDB TP. 2020/2021

Brosur PPDB TP. 2020/2021

brosur ppdb

Brosur PPDB TP. 2020/2021

Brosur PPDB TP. 2020/2021 - Hallo halo semua, selamat datang di blog kesayangan kita semua yaitu grafika digital. Okkeh pada postingan kali ini aku akan membagikan template brosur pendaftaran ppdb untuk lebih tepatnya pendaftaran sma 2021 tapi penerimaan siswa baru ini enggak cuman untuk 2021 tapi bisa di terapkan di tahun-tahun berikutnya.


Jadi sebenarnya penyebutan Brosur kuranglah tepat, berhubung masyarakat awam menyebutnya dengan brosur jadi mau nggak mau aku menyebutnya brosur juga. Soalnya mulai dari pendaftaran smk dan penerimaan peserta didik baru dan pendaftaran sma disebutnya sama semua yaitu brosur. Padahal lebih tepatnya adalah pamflet, flyer dan poster. tapi nggak papa lah yang penting kan templatenya wkwkwk.


saat ini Brosur PPDB sudah berdarah dimana-mana terutama sosial media mulai dari ppdb 2021 sma dan pendaftaran smk 2021 semua menggunakan brosur pendaftaran siswa baru untuk beriklan demi memikat para calon siswa baru kesekolah mereka.


Menurut saya sendiri media sosial atau media digital adalah tempat yang sangat cocok untuk beriklan pendaftaran ppdb 2021, sebabnya karena orang indonesia banget...Maksudnya ngab ? iya orang indonesia banget “Hasil bagus Harga Terjangkau”. Jadi kalo beriklan lewat internet selain harganya terjangkau prospek keberhasilan marik banyak siswa juga jelas jadi nggak heran penerimaan siswa baru 2021 menggunakan media sosial untuk mensukseskan penerimaan peserta didik baru 2021.


Saya sendiri sudah terjun di dunia Desain Brosur pendaftaran ppdb sma 2021 sudah 1 Tahun jadi adalah lah yak sedikit pengalam dalam mengeksekusi brosur pendaftaran siswa baru 2021 dan yang jelas unsur-unsur yang wajib ada saya pun kurang lebih paham betul dan desain yang kalian mau saya pun tau apalagi program seperti penerimaan peserta didik baru smk sangat membutuhkan template PPDB ini.


Jadi saya ingin membagikan pendaftaran ppdb sma 2021 dengan harapan bisa membantu teman teman semua untuk mensukseskan pendaftaran siswa baru 2021. Saya buat template penerimaan peserta didik baru smk ini dengan penuh kasih sayang sehingga menghasilkan hasil yang menurut saya premium. Untuk penampakan templaya bisa kalian lihat di bawah ini:


brosur ppdb


Dalam pembuatan brosur penerimaan peserta didik baru adalah hal yang menurut saya sulit, ya sulit karena perlu riset sana sini untuk mendapatkan hasil brosur penerimaan peserta didik baru yang unik dan keren sehingga program pendaftaran sma bisa sukses dan banyak siswa yang daftar.


Saya sendiri mengalami kesulitan dalam membuat ppdb 2021 sma dan akhirnya saya mencoba cari template yang cocok. Tapi apa daya dari banyak nay template tapi enggak ada yang cocok untuk kebutuhans aya dalam membuat brosur pendaftaran smk 2021 dan itu sangat mengganggu saya dalam pembuatan brosur pendaftaran siswa baru jadi buang-buang waktu saja.


Banyak sekali brosur atau poster pendaftaran ppdb 2021 yang tersebar di inter dan saya tau kalian juga merasakan apa yang saya rasakan dalam mengedit template penerimaan siswa baru 2021 yang ada di internet dan efeknya kalian kesulitan dalam mengedit template penerimaan peserta didik baru 2021 bukanya jadi bagus eh malah nggak karuan dan malah buat pusing.

Baca Juga: Formulir, Brosur, Poster Penerimaan Mahasiswa Baru

Dari kesedihan itu saya berinisiatif memberikan template ini untuk teman-teman semua jadi diharapkan teman-teman semua terbantu dalam membuat brosur  penerimaan peserta didik baru yang unik dan premium jadi program pendaftaran sma 2020 kamu bisa berjalan lancar contohnya ppdb sma banyak yang sudah mengadopsi template ini.


Gimana keren kan yak template nya? Ya Pasti keren lah buatan Grafika digital gitu loh. Jadi template pendaftaran ppdb ini bisa kalian download dengan gratis dan yang jelas masih banyak lagi template lainya seperti pendaftaran sma 2021 dan penerimaan siswa baru. Biar nggak ketinggalan update template Gratis terbaru silkan JOIN di GRup grafika digital. Bagi yang mau bergabung klik Tombol dibawah ini:



Pemakain template brosur pendaftaran smk atu penerimaan peserta didik baru sangatlah mudah jadi nggak perlu khawatir aku yakin kalian pun bisa membuatnya dengan mudah dan cepat hanya perlu sedikit pemaham menggunakan corel draw. Kenapa corel draw? karena format dari template ini adalah .CDR jadi ya mau enggak ma harus di buka di corel draw. 


Sebenarnya bagi yang belum bisa corel draw pun bisa menggunakan template ini. Cukup belajar basik-basiknya aja dan itu enggk lama aku yakin itu. Untuk tempat belajarnya banyak sekali yang mengajarkan di internet, kalian bisa beli course atau lihat di youtube jadi bukan jadi masalah lah yak wkwkwk.


Poin penting dalam penggunaan template ini adalah kalian wajib menggunakan coreldraw X7. Jadi kalau kalian masih menggunakan Versi X4 mau nggak mau harus upgrade ke coreldraw X7 keats yak. Soalnya gini kalo template Brosur PPDB ini di buka di coreldraw yang lebih rendah dari X7 di takutnya nggak akan kebuka yang jelas malah eror. Ya bisa diakalain tapi caranya menurutku ribet. Jadi yuk upgrade corel draw mu ke versi X7 ke atas.


Okeh enggak usah basa basi lagi, bagi teman-teman semua yang memang ingin template ini silahkan download melalui tombol di bawah ini yak, Tenang GRATIS kok. Biar saya tambah semangat lagi untuk upload template gratis lainya boleh lah ya sekali-kali traktir saya kopi wkwkwk. Bagi yang mau berdonasi Bisa melalui Tombol di bawah ini yang warna HIJAU yak. 

Saya sangat mengharapkan bagi teman-teman semua kalau mengalami atau menemukan tombol download yang bermasalah seperti link error atau salah link silahkan secepatnya lapor kepada saya yak. Untuk cara lapornya bisa lewat media sosial saya. Karena gini kalo kalian lapor kalian bakal membantu teman-teman lainya dan semoga menjadi pahala bagi kita semua.


Kesulitan dalam mendownload template ini kalian aku sarankan untuk menonton Video di bawah ini. Karena aku akan membagikan tips dan trik untuk memaksimalkan template yang aku bagikan ni. selain itu point penting nya aku akan mengajarkan dari mulai download sampai publish. Jadi kurang enak apa coba. Nggak wajib sih cuman kalo mau hail brosur ppdb kalian tetep kece dan keren wajib tonton ini. Video nya bisa di lihat di bawah ini:



Okeh mungkin sampai sini aja postingan kali ni semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua dan saya doakan semoga program PPDB kalian sukses, Aamiin. Oke semoga bisa membantu jangan lupa untuk lapor yak kalo ada link error wkwkwk. Oke sekian dan terimakasih.


Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya!

Load comments