cara membuat brosur pendaftaran siswa baru

cara membuat brosur pendaftaran siswa baru

brosur pendaftaran siswa baru

cara membuat brosur pendaftaran siswa baru

cara membuat brosur pendaftaran siswa baru - Hallo-hallo semua semua selamat datang di blog kesayangan kita semua yaitu grafika digital. Seperti biasa pada postingan kali ini aku akan membagikan lagi template brosur pendaftaran siswa baru yang keren abisa dans angat cocok untuk beriklan PPDB. Yuk langsung simak aja keterangan tentang brosur pendaftaran siswa baru.

Seperti postingan sebelumnya saya membagikan brosur pendaftaran siswa baru, tapi postingan kali ini template nya semakin keren dan kece. KArena setiap harinya kami akan update template-template bermutu lainya. Dan saya juga akan mengajarkan cara membuat brosur penerimaan siswa baru dan memaksimalkan template ini. Berikut ini tampian brosur pendaftaran siswa baru yang saya bagikan kali ini:

brosur pendaftaran siswa baru

brosur pendaftaran siswa baru di atas saya buat menggunakan software coreldraw X7 jadi ketika kalian menggunakan template ini disarankan agar menggunakan coreldraw versi X7 keats. Kenapa begini karena kalo kalian buka di bawah X7 enggak kan kebuka templatenya malah eror. Ada sih sebenarnya  cara membuat brosur ppdb online atau membuka template CDR yang beda versi tapi ribet. Oay jangan lupa download template sebelumnya !



Gabung Grup brosur pendaftaran siswa baru

Gimana, keren kan? Sudah pasti dong. Jadi template brosur pendaftaran siswa baru kali ini adalah salah satu dari sekian banyak template yang akan saya bagikan selanjutnya. Jadi biar kalian nggak ketinggalan template-template premium salianya dan cara membuat brosur pendaftaran siswa baru maka dari itu aku sarankan gabung di grup grafika digital.





Download Template brosur pendaftaran siswa baru

Bagi yang nggak sabar mendownload template brosur pendaftaran siswa baru kali ini, Silahkan langsung saja download melalui tombol download di bawah ini. biar saya tambah rajin membuat brosur ppdb online lagi, boleh lag yak sekali-kali traktir saya kopi hehehe. Silakan yang mau Donasi atau Traktir kopi melalui tombol dibawah ini !


Jika kalian menemukan tombol Download brosur pendaftaran siswa baru yang eror atau bermasalah silahkan lapor ke saya bisa lewat media sosial saya atau komentar pada postingan ini. Dengan kalian lapor kalain akan membantu teman-teman lainya dan semoga menjadi pahala buat kalian, Aamiin.




Cara membuat brosur pendaftaran siswa baru

Saya sangat menyarankan kalian menonton video cara membuat brosur penerimaan siswa baru di bawah ini. Karena saya akan mengajarkan cara membuat brosur ppdb pada postingan ini. Yang paling istimewa saya akan mengajarkan cara memaksimalkan template ini. Mulai dari cara download sampai publish. Semua kan di bahas pada video di bawah ini !

LINK TUTORIAL

Okeh mungkin sampai sini aja postingan kali ini tentang brosur pendaftaran siswa baru dan tutorial cara membuat brosur penerimaan siswa baru. Oke pada postingan selanjutnya sama aja aku kan membagikan template gratis lainya dan mengajarkan cara membuat brosur ppdb. Sekian Dan terimakasih.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya! 
Load comments