Brosur Corel Draw: Gratis File Template

Brosur Corel Draw: Gratis File Template

Brosur Corel Draw

Brosur Corel Draw: Gratis File Template 

brosur corel draw yang aku bagikan kali ini aku sertakan Templatenya juga. Selain itu ada bonus fontas yang mungkin kamu mendapatkan template brosur cdr sesuai dengan preview pada postingan ini. 

brosur yang berisi ajakan untuk mengikuti kegiatan merupakan jenis brosur yang memiliki konsep iklan dengan tujuan menarik perhatian orang. brosur ajakan yangs aya bagikan kali inis angat cocok untuk bahan promosi pada program atau event PPDB kamu. Semoga postingan ini bisa bermanfaat selamat membaca wkwkwk.

Berikut ini adalah preview atau hasil template yang akan kalian dowanlod. Lihat gambar di bawah ini !

Brosur Corel Draw

Brosur selebaran

brosur kecil dan selebarannya bisa kalian buat melalui template yang bisa kalian download dari blog ini. Biar nggak ketinggalan template terbaru yang enak lagunya dengan kualitas premium silahkan bergabung melalui tombol di bawah ini !


Brosur 4 lipatan

brosur berukuran lipat 4 belum saya posting tapi nggak lama lagi saya akan posting yang versi 4 lipatan ini. Jadi sekarang kalian baca dulu postingan ku yang sebelumnya salah satunya ada pada link baca juga di bawah ini.


Brosur sederhana menarik

jenis2 brosur yangs aya bagikan pada blog ini sangat banyaks ekali brosur yangs ederhhan menarik jadi kalian silan aja dowanlod secara gratis. Bagi yang pengen download template brosur pada postingan ini siarkan melalui tombol di bawah ini.


Brosur pertandingan

brosur pertandingan disini masud saya adalah berumur penerimaan siswa baru yang saling bertanding merebutkan tau mencari calon siswa baru. brosur a5 bolak balik sendiri ada banyak jenisnya tapi pada posting ini hanya 1 muka saja.

Saya sarankan kalian harus melihat tutorial di bawah ini agar kalian bisa maksimalkan template brosur ppdb yang saya bagikan ini. Sebab saya kan mengasarkan tutorial dari awal downlaod hingga publish. Silahkan tonton video dibawah ini !

LINK TUTORIAL

Oke mungkin sampai sini aja postingan kali ini tentang brosur corel draw semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya! 
Load comments