Download Kumpulan Contoh Brosur PPDB.cdr

Download Kumpulan Contoh Brosur PPDB.cdr

download kumpulan contoh brosur ppdb


Download Kumpulan Contoh Brosur PPDB.cdr

Download Kumpulan Contoh Brosur PPDB.cdr - Hallo halo semua selamat datang diblog kesayang kaum pengguna template GRATIS tapi Premium Hiya Hiya Hiya. Oke pada postingan kali ini seperti biasa saya akan menuliskan artikel basa-basi yang isinya kadang nggak jelas tapi ada manfaatnya wkwkwk. Lanjut, jadi gini pada postingan kali bertema download kumpulan template brosur PPDB. Sebenarnya ini bukan brosur penyebutan aslinya tapi lebih tepatnya itu poster ppdb, flayer ppdb, poster ppdb. Berhubung masyarakat awam menyebutnya brosur jadis saya sebut aja brosur yak. Itung-itung keyword hiya hiya hiya.

Jadi contoh formulir pendaftaran sekolah atau brosur psb banyak sekali beredar di internet, dan kalian juga bisa men Download Kumpulan brosur ppdb secara gratis. Tapi setelah saya telusuri dan saya coba pakai, template tersebut kurang cocok digunakan karena banyak sekali unsur-unsur poster psb yang tidak sesuai dengan mestinya, jadi kalo edit brosur tersebut bukan bagus malah ancur.

Penerimaan siswa baru sendiri biasanya dilakukan oleh setiap sekolah, umumnya mulai bulan desember mereka mulai membuka ppdb, mulai dari pendaftaran smk, pendaftaran sma, pendaftaran sd, pendaftaran smp dan lainya sudah mulai membuka pendaftaran ppdb.

Penerimaan peserta didik baru biasanya dilakukan dengan menggunakan iklan banner ppdb, spanduk ppdb dan lain lain salah satu yang paling efektif adalah sebagai contoh brosur sekolah. Iya brosur ppdb ini sangat cocok untuk memikat calon siswa baru. Bang tulisan lu g nyambung bang :| Itu keyword Sayangku...wkwkwkw.

pendaftaran siswa baru sayang aku sarankan menggunakan template brosur ppdb yang aku bagikan ini. Tapi pendaftaran sekolah sd & pendaftaran sekolah smp aku rasa kurang cocok pake template ini tapi bisa aja kalian tambahkan unsur yang sedikit ke nuansa nak-anak. Karena template ini lebih cocok untuk penerimaan peserta didik baru smk & pendaftaran sma. Untuk penampakan dari templatenya kurang lebih seperti ini:

download kumpulan contoh brosur ppdb


 
Gimana keren kan? ya pasti dong buatan grafika digital gitu loh wkwkwk. jadi kalian bisa men download kumpulan template yang ku bagikan di blog ini dengan gratis salah satunya ya ini Contoh Brosur PPDB.cdr, Template ini memiliki tampilan yang keren dan menurut ku beda dari yang lain dan premium point ungulanya dalah temlpate ini sudah terdapat unsur unsur standar formulir pendaftaran siswa baru atau brosur penerimaan peserta didik baru jadi kalian tinggal edit-edit sedikit aja. Gampang kan.

Biar enggak ketinggalan update template terbaru dari grafika digital silakan bergabung di grup. Tujuan utamanya sih biar enggak kelewat aja gitu kalo ada template terbaru, kan kalo ada notif langung set tuh templatenya dan langung eksekusi. Silakan bergabung lalui tombol di bawah ini yak !


Selain itu sebab utama saya membagikan template ini karena keresahan saya dalam membuat brosur ppdb. Jadi dalam embuat contoh banner penerimaan siswa baru maksud saya contoh brosur penerimaan siswa baru, memerlukan riset yang cukup panjang dan rumit. kenapa begitu ? karena untuk mencapai hasil yang unik dan beda dari yang lain sehingga dapat menarik dan memikat perhatian banyak calon siswa siswi.

Dalam menggunakan template ppdb sekolah sangatlah mudah menurut saya. Kalian tinggal menggunakan coreldraw. Aku sarankan coreldraw yang kalian pakai harus versi X7 keatas karena aku menggunakan coreldraw versi X7. Kenapa begitu? Jadi kalau kalian menggunakan versi yang lebih rendah misal versi X4 maka template ini nggak akan bisa dibuka, kemungkinan yang terjadi adalah eror. Bisa sih di buka tapi perlu cara yang rumit dan itu sangat membuang buang waktu menurut saya.
Bagi yang memang belum mengerti cara menggunakan coreldraw bisa belajar basikanya di youtube banyak tutorialnya atau membeli course berbayar. Soalnya zaman sekarang ini banyak sekali yang membagikan tutorial corel draw.


Langsung saja silahkan download kumpulan eh maksud saya download file template brosur ppdb sekolah melalui tombol download di bawah ini yak. Iya biar saya tambah semangat boleh lah yak Traktir saya kopi sekali-kali, ini pun bagi yang mau aja kok hihihihi. Yang mau Donasi atau Traktir kopi bisa melalui tombol di bawah ini yang warna HIJAU oke !


Saya sangat memohon untuk teman-teman yang menemukan link bermasalah seperti salah link atau link error di harapkan segera menghubungi saya agar segera diperbaiki. Untuk cara melaporkanya bisa lewat media sosial saya atau langsung tulis komentar di post ini. Dengan kalian melaporkan link bermasalah kalian kan membantu teman-teman lainya dan semoga ini menjadi pahala buat kalian, Aamiin.

Sulit ketika mendownload file template pendaftaran siswa baru, maka dari itu aku sarankan kalian harus menonton video tutorial yang aku buat ini. Sebab aku akan membagikan Tips dan trik untuk memaksimalkan template yang kau bagikan ini. Selain itu aku akan memberikan tutorial dari awal download hingga publish. Sebenernya enggak wajib sih cuman...Jadi giini kalo kalian nggak lihat tutorial ini ditakutkan pada saat kalian mengedit template ini bukanya tambah bagus malah jadi rusak jadinya. Untuk video tuttorialnya bisa di lihat di sini yak !


Oke mungkin sampai sini aja postingan kali ini dan aku ada beberapa keyword yang kalian harus tau seperti: contoh formulir pendaftaran sekolah, pendaftaran ppdb, pendaftaran siswa baru, penerimaan peserta didik baru adalah, pendaftaran smp, contoh brosur sekolah, penerimaan siswa baru smp, contoh banner ppdb, contoh brosur penerimaan siswa baru, ppdb pendaftaran, formulir pendaftaran sekolah, contoh banner penerimaan siswa baru, contoh spanduk ppdb, itu sebenarnya nggak wajib sih cuan ketimbang keywordnya mubazir jadi ya masukin sini aja wkwkwk. Siapa tau bisa jadi berada di page ONE postingan ini, Aamiin. Oke Sekian dan terimakasih.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya!

Load comments