Template Brosur Ppdb

Template Brosur Ppdb

template brosur


Template Brosur Ppdb

Template Brosur Ppdb - Hallo semua selamat datang di blog kesayangan kita semua yaitu blog Grafika Digital MY ID. Oleh pada postingan kali ini saya kan membagikan sebuah template brosur yang menurut saya keren abis dan tidak ada duanya.

Sebenarnya penyebutan template brosur kurang tepat, menurut saya lebih tepatnya adalah desain flyer gratis, pamflet, atau poster ppdb. Berhubung masyarakat awam menyebutnya dengan brosur ya saya buat aja judulnya template brosur ppdb. Itung-itung keyword ngab hiya hiya hiya.

Lanjut, template gratis yang akan saya bagikan kali ini bertema tentang ppdb atau pendaftaran penerimaan peserta didik baru. Biasanya setiap tahunya sekolah-sekolah melakukan agenda ini untuk mencari siswa siswi agar masuk kesekolah mereka sebagai siswa baru.

Sebab itu banyak sekali sekolah-sekolah yang menyebarkan template brosur ke media sosial mereka untuk mencari minat para calon siswa baru. brosur online adalah salah satu senjata andalan bagi para sekolah-sekolah untuk melancarkan program ppdb.

desain brosur online memiliki keunggulan yang menurut saya sangat tepat untuk masyarakat indonesia yaitu biaya terjangkau tapi dampaknya besar hiya hiya hiya. YAp betul sekali brosur online sangat efektif untuk ppdb di era ini, karena smeua serba teknologi jadi mau nggak mau sekolah harus menggunakan media digital iini proses iklan ppdb.

Berikut ini contoh template brosur ppdb yang saya buat dan akan saya bagikan ke teman teman semua. Keren, sudah pasti karena saya membuatnya dengan cinta dan kasing sayang...apaan anjir wkwkwk. Jadi penampakan brosur psb nya kurang lebih seperti ini:

template brosur


Saya tahu di balik efektifnya beriklan menggunakan brosur psb tapi masalah utama adalah sulitnya meng edit brosur ppd. Iyak sulit dalam artian sulit membuat brosur psb yang unik dan beda dari yang lain.

Saya dulu sudah riset sana sini untuk membuat desain brosur keren dan itu sangat melelahkan dan capek ngab. Sumpah dah serius. Salah satunya saya mencoba mencari template brosur gratis yang tersebar di internet guna mempermudah proses desain brosur psb, tapi apa daya semua template brosur gratis rata-rata nggak sesuai dengan kebutuhan saya jadi mau nggak mau ya buat sendiri lagi, riset lagi sana sini. Aduh Capek Boss.

template design gratis yang saya cari adalah template brosur sekolah yang sesuai dengan keinginan saya, jadi saya enggak usah ribet-ribet lagi dalam mengedit brosur tersebut. Tapi apa daya meng susah mencari hal seperti itu di internet saat ini.


Dengan keresahan yang pernah saya alami saya pun berinisiatif untuk membantu teman-teman semua agar mudah dalam menggunakan template brosur ppdb. Template yang saya bagikan menurut saya sudah memenuhi standar brosur psb yang digunakan sekolah-sekolah saat ini. Jadi kalian hanya menyesuaikan dengan data-data penerimaan siswa baru di sekolah kalian.

Biar kalian nggak ketinggalan template brosur free yang saya bagikan selanjutnya, bagi yang mau aja silahkan bergabung di grup grafika digital. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam manfaat di grup ini salah satunya akan mendapatkan template premium yang bakal aku bagikan. Jadi silahkan Join melalui Tombol di bawah ini ya !


Keunggulan dari template brosur yang saya bagikan ini adalah tersedianya fonts yang saya sertakan di file download desain brosur yang saya bagikan ini. Ketika kalian buka templatenya maka hasilnya akan sama seperti preview yangs aya bagikan ini. Gimana tertarik kan ? Ya pasti dong wkwkwk.

template brosur cdr yang saya bagikan ini bisa dibuka menggunakan coreldraw X7. Jadi aku sarankan kalian harus punya coreldraw versi X7 ke atas ya. Soalnya kalo kalian buka template brosur PPDB ini pake versi X4 enggak akan kebuka malah error. Ya bisa di akalin cuma ribet aja caranya.

Untuk penggunaan template ini pun sangat mudah kalian hanya perlu memahami basic tools coreldraw dan aku yakin bakal bisa kalian menggunakan template brosur psb ini. Kalo bingung belajar dimana, kalian bisa belajar lewat Youtube tau pun bisa beli cours desain grafis. Banyak kok sekarang yang ngajarin cara menggunakan coreldraw.

Silahkan langsung download desain brosur melalui tombol download yang sudah aku siapkan di bawah ini yak, Sedot aja g usah pake malu ini bennran gratis ngab. Biar saya tambah rajin dan semangat buat upload boleh lah ya sekali kali traktir saya kopi hihihihi. Bagi yang mau Donasi atau Traktir kopi silahkan melalui tombol di bawah ini ya Yang warna Hijau !


Saran saya kalau kalian menemukan link bermasalah seperti error tau salah link harap lapor yak ke saya. Untuk cara lapornya bisa lewat media sosial saya atau kalian bisa komentar saja pada postingan ini. Dengan kalian lapor link yang bermasalah maka kalian bakal membantu teman-teman lainya dan semoga ini menjadi pahala buat kalian semua , Aamiin.

Kalo ada yang mengalami kesulitan dalam men download template brosur yang saya bagikan ini kalian bisa menonton video tutorial di bawah ini. Sebab pada video tutorial di bawah ini saya akan mengajarkan tips dan trik untuk memaksimalkan template yang saya bagikan ini. Soalnya gini kalo kalian enggak menonton Video tutorial ini di takutkan bukanya tambah maksimal waktu mengedit template brosur nya tapi malah ancur. Jadi silahkan tonton video tutorial di bawah ini ya !


Oke itu tadi contoh desain brosur yang saya bagikan GRATIS kali ini semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Dan saya doakan semoga program atau agenda penerimaan siswa baru di sekolah kalian bisa sukses walafiat, Aamiin. 

Biar tambah SEO artikel ini sebelum menjadi penutup saya tambahkan keyword seperti: desain brosur online free, download template brosur, brosur template, contoh desain brosur, brosur pendaftaran sekolah, template pamflet cdr, brosur cdr ya soalnya kalo itu enggak saya masukan jadi mubazir ngab hehehe. Oke semoga bermanfaat dan terimakasih.

Kalo kalian rasa ini bermanfaat jangan lupa share ya!
Load comments